Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

sebelas kali

Tuesday 31 March 2009

GA PERNAH SEPARAH INI!!!!ceritanya pas pulang sekolah perut gue udah ngerasa ga enak.
trus balik2 ke asrama,ngobrol2 dulu sm loeloe di kamar gue, loeloe maen komputer d kamar gue, trus gue tinggal ke toilet, gue pikir gue e'o' biasa, gataunyaa MENCREEETT!!
udah tu, gue tiduran...5 menit kemudian balik lg, dan sama yg keluar cairan doang, sampe 9 kali mpe malem. akhirnya, bu afi mutusin ngebawa gue ke rumah sakit terdekat, badan gue udah lemes ajja tuh, semuanya keluar. eeh,nyampe2 di rumah sakit toiletnya langsung gue pake buat e'o' lg..ckck total 11 kali gue mencret..kata dokter gue kena diare!hikshiksss

2 comments:

culthero said...

hahahhaaha

nidnudnida said...

haha

Post a Comment

KATA MEREKA