Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

colour oh colour

Tuesday 17 March 2009

Assalamualaikum,
Akhirnyaaaa..setelah beberapa kali gue mencoba mengutak-atik blog gue, gue memutuskan untuk ngebuat blog yg baru lg, gue berharap ga akan kejadian lg yang namanya lupa password!Dengan bantuan seorang pria canggih berparas
ONTA jadilah blog gue yg cute ini,hihi(thank's brONTHA)
Kenapa blog ini ada dan harus ada dalam hidup gue?
karena terkadang hal-hal yang gue alami dalam hidup gue, ada yang menarik ada yang menyedihkan bahkan ada yang biasa aja! Seneng aja rasanya bisa bagi2 pengalaman ke kalian semua. Semuanya bisa gue ungkapin lewat blog ini, baik dlm bentuk cerita, puisi, ato cerpen..

CUMA GITU DOANG?
tentu sajja tidak dong bibeeh, insyaAllah gue jugga bakal ngepost info-info terbaru yg lagi HOT!
Seputar lomba, sastra, kesehatan, dan bidang2 lain yang berhubungan dengan kehidupan gue sehari-hari. Jadi, selamat bergabung dan membaca yaah!=)

GoGO 4R!
=)

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA