Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

tentang anak monyet

Saturday 28 March 2009

kita ga pernah tau, apa yang akan terjadi sama hidup kita satu menit tiga jam 2 hari 5 bulan 6 tahun lagi. karena itu gue saranin jangan terlalu ANTI terhadap sesuatu termasuk ANTI MATI GAYA haha! ini yang gue alami sekarang, suka sama cowo yg menurut gue dulu ni cowo freak abis!
ga pernah nyerah! walaupun gue cuekin judesin n jutekin kayak singa, tetep aje ga berenti smsin gue, ksh perhatian ke gue. walaupun gue kibulin gue blm putus sm cowo gue, ttp aje..

ceritanya pas abis putus sm mantan gue yg terahir, gue blm mau pacaran sampe ntr gue kls 3 sma.
karena jujur gue masih trauma, dan kasian aja cowonya kalo pacaran sm gue, ngadepin gue yg super duper cuek dan jutek (ya ga yaang?) haha, lagian gue udah ngebayangin gmn masa sma gue pas kls 2, bakalan sibuk dgn kegiatan, takut ntr kalo gue punya cowo bakalan ga diperatiin

tapi, gue cerita sm tmen2 gue..sm guru ue juga yg awalnya "S"
mereka pada nyaranin gue untuk ngebuka diri untuk cowo lain, sampe kpn gue mesti nunggu mantan gue itu..yg stelah gue putusin gue nyesel!hehe mereka nyaranin supaya gue jgn tralu cuek sm cowo yg ngedeketin gue..oke, i'll try..

dan, ahirnya gue dapet kesimpulan: kenapa gue harus nungguin cowo yg pernah bikin gue trauma dan nyakitin gue,kalo dideket gue sebenernya ada orang yang bener2(amin) sayang sm gue...

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA