Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

curhat mpe jam 23.30

Friday 27 March 2009

sehabis pergi bersama si indra, seperti biasa gue sm dia ngobrol2 dulu di rumah gue, gue nemenin dia yang katanya males balik karena bosen di rumah, dan dia nemenin gue dr penyakit insomnia gue..
cerita dimulai sehabis indra ngeliat majalah GADIS dan dengan bebasnya dia ngomentarin cewek yg lg jadi cover tu majalah, kritik dr rambut, muka, mata, PIPI, sampe jawaban interviewnya..
indra...orang yg baru gue kenal dr bulan desember, tp kayaknya dia udah lebih tau gue gmn dibanding "cewek itu", dia tau gue tapi dia ga pernah belain gue, tapi dia slalu ngebantu gue kalo lg ada masalah, tapi bukan ngebela..malem ini omongannya udh kyk bapak2 tua temennya mbah marijan..sok dewasa kali dia malem ini!padahal tuaan gue..dan gue skali ini dibikin diem sm tmen gue kala dia ngasih comment akan problem2 yg gue hadapi selama ini,dia ngomong scr BLAK2AN,emg ada yg beberapa nusuk ke hati gue akan kata2nya,tp itu lebih baik dibanding ngomongin gue dr belakang!

dan ada satu masalah yg gue bahas bareng dia yg sangaaat menarik!
tentang pria. pertanyaan yg sering muncul di otak gue: kenapa "mereka" seneng banget ngurusin hidup orang yg bukan hak mereka?
jawaban di otak gue:
1.mungkin mereka sayang sama orang itu
2.mungkin mereka tralu perhatian
tapi,semua pikiran gue itu dihapus sm indra..




0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA