Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

tentang KAOS

Saturday 28 March 2009

duh banyak yg tanya ke gue,itu kaos apa?kapan bikinnya?apa itu dijual?brp harganya?
please deeehh kawankawan,itu baju CRC! jadi,pas waktu msh di sekolah gue yg lama, gue punya organisasi namanya CRC sejenis MPK. Nah, anggotanya itu ada 10 orang, dan kita pernah ngerencanain bikin kaos n jaket, tp jaket urusannya Bobby(yaa ga bob?)hehe
trus,kaos itu ide dan design dr Devi, tp imajinasinya gue...jadilah seperti itu. mau itu dibuat kapan?gue juga gatau,mungkin itu bakalan cuma jd design doang,karena sekarang CRC udah punya anggota baru, yg MUNGKIN lebih baik dr anggotanya yg lama..itu cuma mimpi dan khayalan gue,bakal pake seragam itu pas BLT bersama 9 keluargaku yg lain..ckck..

oke,good luck for you all

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA