Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

Menyambut Hidup BARU

Tuesday 17 March 2009

Hari ini minggu kedua gue di DW. Istirahat bentar dari catetan yang bejibun, nulis blog deh! hihi
hmm..besok gue udh masuk kelas deh bareng 8 teman baru di kelas SBI. Oia, si BOMBAY apa kabarnya yaah bimbel sendirian hari ini?hihi kasian jugga mesti sendiri karena gue mesti istirahat klo ga kambuh lg tuh bapak maag!=(
Mungkin besok dimulainya hari-hari mengasyikkan dan kesibukan di DW, karena besok udah ada ekskul, sekolah seperti biasa, dan mengenal teman sekelas baru! hurraaayyy =)

Sementara itu, deadline cerpen dan naskah speech sudah menanti gue..
oke..wish me luck!
ngomong-ngomong masalah kesibukan, gue kangen deh temen2 gue di CRC..
pradep, Sogi, Lela, Rara, Hleen, Asti, Indra, Bombay and also my partner..
Yaah emang sekarang gue punya hidup baru,tp untuk yang satu itu emang susah buat dilupain..love them so much

oke,besok tinggal ngitung jam
dan gue menyambutnya dgn semangat '45!=)

GoGo 4R!
=)

2 comments:

indieartwin said...

wahahaha....dasar anak ONTA :D

indieartwin said...

lanjutkan menulis & berkarya diblog inih....!

Post a Comment

KATA MEREKA