Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

NOCHA NODA NOJI

Thursday 16 April 2009

hmm, uda lama gue ga cerita di blog tercinta ini
terakhir gue ngepost pas gue mencret2 diare yah?nah, sekarang gue cerita abis mencret lg!haha
gatau nih, ada apa perut dengan perut gue semenjak di sekolah baru. Belum bisa kompromi dengan baik nih perut. Eniwei, ini gue cerita di komputer kamar asrama, lagi nungguin aer yang lg ga mood buat keluar, aduh kayaknya dia sedih ditinggalin seantero asrama, makanya dia ga rela buat keluar pagi hari ini. Tapi, gue pengen mandi..lengket..abis olahraga.
Hari ini hari pertama gue olahraga di sekolah baru gue, dengan seragam olahraga yang baru, dan menikmati suasana pagi dengan berolahraga. Hari ini olahraganya basket, gue satu tim sama classmate gue si Puji Hastutai Meletai( ya ga, ji?)

Duuh, kalo inget Puji, inget kejadian gila bareng Icha kemaren deh!
Jadi gini, kemaren..pas pelajaran Mulok, diganti dengan PLH, dan mau bikin obat nyamuk gitu deh..ternyata udah dimulai pas gue ga masuk, yang diare itu!
udah deh..bahan2nya kan ada temulawak, dan harus dipotong2, otomatis menggunakan alat potong yang dinamakan pisau doong?ia kan?ia doong?
Nah, gue sm Icha berinisiatif cari pisau ke pantry. Trus, gue ambil wadah ember kecil ngewadahin temulawaknya. Terus, Icha iseng mainin payung2an warna merah yang ada di ruang seni, trus kita ketawa2 bareng ngeliat tingkah aneh ini, terus Puji dengan mata beloknya( baca= melotot) ngeliatin kita dengan tajam, kirain mau menghardik kita, ternyata...
Dia ikutan GILA, pake nampan2an nyusul kita dan tereak "IKUUUTTTT!"
jadilah kita tigaGILA!
haha...trus kita punya panggilan ; Nocha(nona Icha), Noda(nona Nida), dan Noji(nona Puji),hihi
dengan perkakas masing2 dan gagah berani kita bertiga naik ke lantai dua, ke pantry, ternyata pantry dikunci, jadi kita ke dapur deeehh..
ketemu sama mas2 pelit, tapi baik jugga(loh?)
akhirnya...dengan kegilaan yang parah kita nyampe juga ke ruang seni lagi, dan moton2in itu temulawak..

yaah, kejadian kemaren lumayan ngilangin stress gue, akan masalah2 gue dengan dia.
thank's Nocha and Noji,=)

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA