Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

LASKAR SBI part 1

Saturday 18 April 2009

Fufufu. gatau kenapa gue jadi sering ngomong kata2 itu. gara2 bona tuh!
hmm..gue "pingin"(ramzi mood on) nyeritain pengalaman gue selama hampir sebulan di sekolah baru gue(ya ga sih mbai?)

jadi tu kan ya, pas awal gue masuk, gue sm si ramzi bingung mau masuk kelas SBI ato RSBI. Bedanya kalo SBI wajib ikut ujian cambridge, klo RSBI kga wajib. Sebenernya sih yang bingung gue, Ramzi mah kekeuh pengen RSBI. Setelah melalui perdebatan sengit, akhirnya Ramzi luluh jugga. (yes!)
Jadilah kita berdua di kelas yg sama, SBI. Kelas yg tadinya hanya diisi oleh 8 gelintir manusia, ditambah 2 butir manusia unik dan menggemaskan. Jadilah kami "LASKAR SBI" dengan keanehan mereka masingmasing, gue sudah mulai mendapatkan karakter mereka masing2.

1.Abdullah Ichsan(bdul,bona)
sebelum gue masuk SBI, gue dikasih tau anak2 kalo cowoknya cuma ada 3, yaitu Ayub, Sany, Ichsan. Ayub gue uda kenal, Sany pernah ditunjukkin, dan Ichsan..
duh pertama denger namanya, dipikiran gue tuh "wah, ni anak pasti religius bgt deh, trus kalem, mandiri, cool"ternyata..dihari pertama gue masuk, gue langsung duduk disebelah dia, gue ga ngerasa ada yang aneh tu dari dia, selain ngomongnya yg selalu menggunakan kata2 "saya"
tapi,entah kenapa 2 tmen gue tu kayaknya bahagia bgt ngerjain dia.Ooh ternyata, ciri khas dari cowok yang menggilai warna orange ini kupingnya, yang begitu gue liat mirip Bona gajah imut berbelalai panjang. Setelah beberapa hari kenal, orangnya baik, enak buat diajak debat ngomongin topik yg serius, apalagi dia di MPK, jd pikirannya setipelah sm gue, cerdas..

2.Sany Daegal Putrandi
Duuh,ni mas2 satu, kalo diliat cara ngomongnya mirip Derby Romero(cara ngomong loh,san)haha
sama kayak Ichsan, orgnya cerdas, tp gampang tidur di kelas, suka ga masuk gara2 sakit(sm kayak gue nih), trus..satu2nya cowo yg ga narsis di kelas

3.Ayub Shabir Annas
hmm..ni orang udah gue kenal, sebelum masuk kelas. sempet beberapa kali ngobrol, ngomongin ttg SBI.terus, pernah seharian tuh gue sm dia, pas lomba di SMANSA Bogor disitu gue mulai tau ttg ni anak, oke..sama kayak ichsan, lumayan bisa jadi temen diskusi yg assik. bedanya sm ichsan, cm lbh gaul doang dan asik bisa diajak aneh2an. ni anak, sebenernya narsis, tp soksok pengen keliatan cool deh!kenapa sih?cb deh kalo lebih nyantai n rileks, pasti mkn assik makin mirip kelinci!trus, suka jarang masuk plajaran(biasa, sibuk drill biology tercinta),yang suka bikin bete, suka banget ngeremehin kemampuan gue!wek dasar kelinci

4. Ramzi Tompel
no comment ah, bakalan panjang bgt ngedeskripsiin ni anak!ntar ajja deh

yang cewek menyusul yaah,teman2



0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA