Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

PERAHUKU HIDUPKU

Saturday 12 September 2009


Halo Hai Indonesia.
Jadi seminggu yang lalu, sepulangnya gue dari Jepang sebelum balik ke asrama, gue ngabisin weekend di Grand Indonesia bersama orang-orang tersayang. Dateng. Nyamper ke Gramedia, karena Senin gue ada midtest dan persiapan gue hanya 10,1 % jadi gue cari2 buku tuh dapetlah buku Matematika dan Agama yang menurut gue lumayan oke. Nah, pas mau bayar dan mutusin untuk cabut dr Gramedia gue nyarinyari tuh orang yang pergi bareng gue keliling tuh kan ya dan gue nemuin buku dengan cover yang sangat unik dan ga asing buat dipandang oleh mata gue.
mmm yang tadinya niatnya cuma mau liat buku2 sekolah jadi "gatel" pengen nyamperin tumpukan buku yang tempatnya strategis ditengah2 dengan judul "NEW RELEASE"

ini dia nih buku yang bikin mata gue kinclong berseri-seri
PERAHU KERTAS
tapi sayangnya gue ga beli =( ga sempet baca sinopsisnya gara2 pas mau baca, si teteh udah nelfon nyuruh gue cepetan ke Blitz untuk beli tiket grrrrr...yaudah deh ditahan dulu lagian gue mikir gue juga mau midtest!tapi, gue janji ini buku bakalan jadi temen gue selama liburan ini..InsyaAllah kalian ga akan nyesel beli dan ngabisin waktu kalian buat baca buku ini!
Kalo sebelumnya karya-karya penulis yang akrab dipanggil Dee ini cenderung berat dan agak ilmiah, novel barunya ini bener2 ringan dan sarat dengan romantisme. Assik ga tuh buat (kita) yang masih remaja?hehe XOXO

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA