Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

ketemu

Tuesday 15 September 2009

wow!unpredictable!!kemaren ketemu sama "dia" dan kroninya (yoi banget kan gue)..

bisa ketemu sama itu-itu orang (?), mmm apa yah bukan sedih tapi justru seneng ngeliat "dia" sekarang udah bahagia banget, bisa nemuin orang yang bisa 100% selalu ada buat "dia". Bener deh. Sumpah. ga ada perasaan nyesel. Kalo inget dulu, betapa rempongnya dia gue bikin stress karena gue yang cuek (hehe,maaf ya). Sekarang,gue seneng bisa liat dia selalu ketawa dengan Cinta barunya kadang gue suka bandingin dengan kehidupan gue yang sekarang, stupidity gue mikir mmm "coba dia mash sm gue ya, kasiannya diaa ckck hehe" well, walaupun sekarang dia udh punya hidup barunya, sama Cinta yang baru juga, hubungan gue yang kemaren2 itu sm "dia" bener2 bisa jadi pelajaran hidup yang oke banget buat gue. thank's yah naa!

gue ikut seneng dengan langgengnya hubungan lo sekarang,semoga bisa kaya gitu terus yah!
amiiin

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA