Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

Partner in Krim =)

Friday 18 September 2009

Halo Hai Indonesia!
kalo postingan dibawah tadi gue tujukan untuk dua lakilaki powerfull ajaib dalam hidup gue..nah kalo yang ini temen baru di sekolah baru, semoga mereka selalu ada pas duka dan sengsara (suka engga ya,guys!jokes)!hehe

hmm..gue gatau ya dari mana awalnya kita kenal cuma komunitas ini gue sebut GENG RUMPI NUSANTARA atau GUNTARAhaha

1. Rahmat Dwi Putranto a.k.a Kajah Kaliang Pook

Asalnya dari Tegal impian terbesarnya adalah menikahi Cici Tegal. Pertama kali kenal hmm lupa deh gue (dimana ya mat?) OH!pas acara club German jalan2 trus gue dikasih tau oleh Shirine kalo Rahmat is a leader of Film Maker (one of my extr in my school) walaupun dia ga pernah mengakui itu(iya kan pok?)
Bokapnya waktu itu Caleg, gue berhasil mengingat namanya dengan cepat dikarenakan rambutnya yang keritingmie cah kalang dan postur tubuhnya yang seperti Atlit Panjat Pinang(gausah protes mat)!
Belakangan gue baru tahu kalo dia memiliki kelebihan unik selain cakap berdebat dan berbicara piawai dalam menciptakan lawakan Jawa Jayus dia juga dianugerahi tuhan kaki seperti gajah so that's why i called him Kajah, tapi dia baik banget care udah kaya om gue deh (loh?)!hmm calon pemimpin masa depan karena cerdas dan seorang advicer yang baik!eia FYI gue pernah berantem seru sama nih orang, untungnya berhasil Happy ending!=)

this is K-A-J-A-H


photo terbaiknya menurut gue looh, nah yang mau kenal lebih deket sm dia bisa add facebooknya atau add YMnya :rahmatdepe, selamat berteman!=)

2. Arista Dhaivina a.k.a KuraKuraNinja Gorontalo

Asalnya dari Jogja. Tidak terlalu hobi belanja. Senang menikmati suasana senja. Kada
ng suka manja. Makanya gue panggil KuraKuraNinja!hehe

hmm orangnya kecilcabe keriting looh guys!gesit gitu, simple apa adanya. Sangking apa adanya, setiap gue mencoba untuk ngingetin "vin,baju lo udah kecil tuh sempit banget" ia selalu menjawab dengan apa adanya "nanggung nid, thn depan jg udah lulus!adanya cuma ini" ckckckc Termasuk advicer yang baik juga. wow!calon Ibu rumah tangga yang baik karena ber
hasil mengajarkan gue bagaimana caranya ngangetin makanan di oven and bisa nyapu lagi, selain itu dia juga pinter Matematika looohhh!Hebat ga tuh?wowow Oh iyaaa orangnya tuh lebih kalem dr pada gue di geng rumpi ini. Momen indah bersamanya adalah dengan supir taxi dan mbamba di Plaza Semanggi hahahahahaha

Vina-panggilan akrabnya adalah seorang wanita Penguasa salah satu Mall terkemuka di kawasan Pondok Indah Jakarta kalo sewaktu-waktu kalian kesasar di Mall tersebut, silahkan hubungi wanita ini.



Rata Tengahmsn Vina:akhirnyalampunyala@hotmail.com

3. The Last is Andi M Raihan Rasyidi Hutagalung a.k.a Giant Raihantu


Asal Makassar. Ini mah pejuang cintrong sejati!Tapi kadang suka ngebohongin diri sendiri beda sm Vina yang apa adanya, tapi dia tuh anaknya penurut gitu hidupnya lumayan teratur. Pertama kali kenaaaal nah loh lupa gue!He is a photographer, and being a Leader of Photography Club in my School. Wah jarang marah jarang nyolot tp ginigini hobi banget ngerumpi tau segala macam gosip loh booowk semua info yang kita inginkan bisa dikorek dari nih cowo yang juga berambut keriting tp bukan seperti mie cakalang!

He is a moody person too. Wajarlah. teenagers . actually, for me..he isn't a good advicer but he is a good listener!=)
dia bisa nenangin kita kalo lg ada masalah. Misi terbesarnya adalah DIET sehat, tiap balik ke Makassar rumpian yang dibawanya tak lain tak bukan "gue lg diet nih,nit!" dengan rasa penasaran dan deg-degan sekembalinya sekolah gue ga sabar liat perubahannya dan YES!raihan BERHASIL!SUKSES!Sukses mebuat gue terpana!ga ada perubahan sesentipun dari tubuhnya!haha
grrrrr...

Oia jangan lupa dia jago nyanyi, jadi buat kalian yang adek2nya mau ada party di Mcd bisa telfon Reyhan untuk ngisi acara Ultah!Dia mah siap kapan aja ya ga han?


MSN Raihan :raihanrasyidi@hotmail.com

SALAM RUMPI NUSANTARA, =)
RUMPI NUSANTARA-NGERUMPI ALA NUSANTARA


1 comments:

nidnudnida said...

maaf ya rahmat salah nulis daerah asal lo

Post a Comment

KATA MEREKA