Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

Mirrorrrr

Wednesday 16 September 2009

Kesadaranku lumpuh seketika. Tungkai kakiku tak kuasa menopang. Aku terbanting ke tanah. Debu-debupun beterbangan bebas.

****pesanku****

maafin saya ya Nid, selalu memaksamu untuk menjadi seorang gadis yang selalu terlihat

sempurna
cerdas
manis
fashionable
bijaksana
dewasa
menjadi gadis patuh
taat
cuek
kuat
bersuka cita atas bahagianya orang lain
memiliki banyak teman
pengertian terhadap siapapun
memiliki sekian rupiah
workaholic
meredam emosi
menjaga perasaan orang
berbasa-basi
teratur
bersih
rapih
diperlakukan baik
bertanggungjawab
menolong
berkorban
berwawasan luas
kreatif
berjiwa kepemimpinan
baik-baik saja ketika usus di lambungmu meraung sakit
konsisten
tegas
waras

...dan lain sebagainya..
menuntut dirimu untuk selalu menjadi makhluk yang perfeksionis!Maafkan saya karena berpikir tahu yang terbaik bagimu, sedang kamu sudah begitu lama kesakitan.

Saya mohon, kasih saya kesempatan untuk mencintai dirimu lagi. Saya janji, ini adalah kesempatan terahir. Izinkan saya mencintai dirimu apa adanya.

Salam manis,
Dirimu sendiri.

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA