Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

MO SI

Thursday 7 May 2009

gatau kenapa, dua hari ini emosi gue begitu sangat menggebu-gebu
otak gue tidak seperti biasanya. Otak gue gamau untuk ngerangkai kata2 menjadi bait. Mungkin karena sudah terlalu stress. Heran deh gue. Gue punya temen yang seumuran dengan gue, tapi dia kayanya okeoke aja tuh. Kayak Siti,temen sekamar gue. Dia asalnya dari Kaimana, kota kecil yang ada di Papua. Awalnya gue biasa aja dengan ni anak, ga terlalu respect. Semakin hari, gue mulai kagum dengan dia. Ternyata dia anak Beasiswa. Siti itu ceria. Gue tau, didalem hatinya dia punya keinginan yang sangat besar untuk pulang dan ketemu sm keluarganya. Tapi, disatu sisi, dia harus ngebuktiin ke orangtuanya kalo dia itu mampu dan mandiri. Dia ga akan ngecewain orangtuanya, malu-maluin kotanya yang udah memperjuangkan pendidikannya di Dwiwarna.
Siti rajin, ga pernah ngeluh, taat akan kewajiban sebagai umat muslim. Dia ga pernah peduli orang mau bilang baju yang dia pake matching atau ga, hp yg dia beli bisa internetan atau ngga, atau mikirin komentar apa yang ada di pikiran para cowok kalau dia lewat tanpa parfume.

gue pengen memiliki apa yang Siti miliki. Sifat kesederhanaan. Sifat yang selama ini sangat susah untuk gue lakuin. Karena gue tipe orang yang perfeksionis. Gue kagum sama dia

Well, gue ngerti setiap orang punya masalah yang beda dalam hidupnya.
Cara yang beda juga dalam menghadapinya.
Melihat sedikit kisah hidupnya Siti, udah bisa ngegambarin dan nyadarin gue bahwa ;
"betapa beruntungnya gue, dan betapa bodohnya gue kalo ga bisa manfaatin apa yang udah Tuhan kasih buat gue"

2 comments:

Anonymous said...

nice post. belajar dari kelebihan dan kekurangan orang lain.

akhirnya kamu sadar juga :)
becanda

nidnudnida said...

iya dong pak,itu asiknya sekolah berasrama

Post a Comment

KATA MEREKA