Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

setelah happyhappy shopping

Saturday 30 May 2009

hai semua.
alhamdulillah, gue dikasih kesempatan untuk ceritacerita lg di blogku tercinta ini.

Banyak banget yang mau diceritain,hmm..
bingung mesti dr mana.oh iya,terahir kali gue ngpost blog ituuuu ...pas astuti dan vinia nginep di rumah gue.dari hari itu..gue masuk sekolah seperti biasa kan tuh ya.ternyata kelas gue dipindahin,tp tetep di wilayah lantai 1. alesan knapa dipindahin adalah: karena kls gue tercinta yang lama itu, tidak dilengkapi oleh fasilitas CCTV yg lagi in banget di sekolah gue tercinta.

oke.hari Senin kulewati...gue sakit,=)
nyampe asrama malem,dan badan gue meriang serta pusing.
padahal tuh ya,mental udah gue persiapkan segigih mungkin agar melek 100 watt untuk membaca soalsoal Biology IGCSE dr mr.twentytwo( ya ga?) hehe
gue udah belajar tuh kan ya,ngafalin keluarganya si kidney and nephron..
tp,apa mau dikataaaa...badan gue tak mampu..yasud,istirahat saja di asrama tercinta.

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA