Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

02.45

Thursday 21 May 2009

hey!waah cukup lama,gue ga ngisi ni blog!kangen pengen cerita2.tp br ada waktu yg tepat sekarang.sebenernya ga tepat juga sih!sekarang udah jam 02.45
waktunya tidur untuk manusia normal(gue normal sih,tp autis dikit)
well,bukan krn gue ga bisa tidur,tp karena gue lg browsing materi2 IGCSE buat persiapan UAS.
especially for biology!nyari..trus..nyari,kata guru biologi gue buka aja dan latihan soal2 itu (oke,gue ikutin deh) udah kan tuh ya gue buka semua, trus gue ketagihan pengen nyoba fisika n math.akhirnya sampe sekarang dan gatau knapa gue jd ga pengen tidur!hehe

sebenernya capeeeekkk,hari ini ada dua test!22nya english test!trusss dilanjutin ke PIM bareng anak FM lama tuh d sana!dan blm juga dpt hasil yg gue eh kita inginkan.
akhirnya sabtu mesti ketemu lg deh,menyita waktu libur gue yang sangat singkat ini.hmm,it's ok.
ket:
ngeliat actionnya trio idung,take brp kali tuh dungdung bersodara!

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA