Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

to day

Wednesday 6 May 2009

Alhamdulillah,hari ini kelas gue sholat tepat waktu,daan pulang lebih awal!yihiy
hal ini dikarenakan disebabkan dan terjadi akibaaatt pelajaran komputer yang harusnya dibawakan oleh ibu Sri a.k.a "emak"(gatau gue sejarahnya kenapa dipanggil emak)
jadijadi dan jadi,sehabis break lunch gue dan Ayu menunggu di kelas,setelah beberapa menit,gue dan Ayu mutusin untuk ke lantai 2,dalam perjalanan menuju lab gue ketemu Adit n Zainul dan yang keluar dari lab. Ternyata "emak" sakit (cepet sembuh yaa)
oke,gue turun lagi ke kelas tercinta duduk manis,dan nyamperin si Onta yang lagi autis dengerin iPod. Gue duduk disebelahnya, trus share headset deh dengerin lagu2 PUNK hardrock!pas lagi sibuk bermetal2 ria, tiba2 terdengar lagu melayu cengeng!Subhanallah,gue ngakak pas Ramzi bilang lagunya Ridho Roma!oke..Roma Irama sudah menelurkan generasinya(congrats yah,bang Oma)
special moment today are:
1.Daily test Math =(
untung pa aris baek sedikit dpt bantuan deh kita semua
2.Gila bareng Onta di kelas nyanyi2
dgn menemukan penemuan br;bahwa di ipodnya ramzi ada teksnya
3.Pulang cepet
urusan private udah beres,refreshing

*wokss moment today:
1.berpisah dgn tetangga
pas pulang,untung msh ketemu ka oya,ka maya,perpisahan dulu deehh
hiks,sedihhhh lantai 2 sepi(have fun yaah,kaka2ku)


*mengungkapan kejadian2 paling mengharukan dan menyedihkan

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA