Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

ough so ough

Thursday 21 May 2009

enak banget emang yang namanya libur.duh,tp semua lg pd pergi liburan ke Lombok tinggal sm teteh doang di rumah n mbak tercinta.rasanya udaa laamaaa bgt gue ga nikmatin liburan gue untuk refresh otak gue...liburan pastii ada ajaa kerjaan!
hmm..terakhir kali liburan yang bener2 liburan itu...dua tahun lalu,pas b'day gue yg ke 14!
bener2 gue bs rileks tuh disana,hp ga gue aktifin,ga akan ada telfon nyuruh kesini,ga ada yg bawel ngingetin deadline!pokonya freee deh!aduuhhh pengen lagiii..

yah,tp keanya 5tahun sekali gue bakal ngalamin itu
contohnya aja sekarang.longweekend gini,gue pake buat browsing,ngmgn project ekskul yg gue rasa itu big project,persiapan bwt program2 asing itu,daaaan paling mentok2 makan dada mentok pas hangout(dipertidakjelaskan,yah?haha)!atau..nonton..atau..karokean..atau sms dr ank2 ngajakin ke dufan..shopping...bruurrrrr
well,apapun itu gue coba buat nikmatin semuanya deeeeeeh


0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA