Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

dreams!

Friday 8 January 2010



hello, world!

Awake. Irresolutely wondering about how did i get here , what did i do? what was i thinking? Despite of the urge to update any social networks account i have, i still can’t recognize of why did i stay awake till this very moment?hihi

postingan ini adalah postingan lanjutan dari postingan dibawah. Gambar yang ada di postingan itu sebenernya bukan kampus yang paling gue impikan. Gue sebenernya pengen abroad. Keinginan untuk kuliah abroad, udah ada dalem pikiran gue sejak SMP! Begitu juga dengan jurusannya. Butuh waktu yang cukup lama untuk berfikir menentukan jurusan dan kampus mana sih yang pas dan tentunya gue menginginkan kampus yang terbaik, yang mampu memenuhi kebutuhan gue sebagai mahasiswi. Mulai dari hunting univeristas,diskusi sana sini, dateng ke berbagai macam pameran universitas luar negeri, dll udahhh gue tempuh.

Dan akhirnya, keputusan tetap satu. Kuliah di Indonesia dengan jurusan Kedokteran Internasional. Jujur sebenernya gue ngerasa dunia gue ada di HI. Sama seperti salah satu kaka kelas gue di sekolah! setipe.
Namanya ka Rino Nugrahaputra Yusuf Hanafiah (bener ga tuh,Im?)
Dihadiahi Tuhan kulit yang putih, bulu mata lentik, pipi gembil dan dengan bonus kemampuan untuk bertindak aneh jahil dan jorok yeee! Bule jorok

Apa hubungannya? Jadi ka Rino inilooh salah satu orang yang ngubah pandangan gue tentang ilmu Kedokteran. Banyak hal yang membuat gue "banting setir" dari HI (ilmu sosial) ke Kedokteran yang jelas2 didalemnya bakal sering belajar Biologi. Salah satunya pas gue diskusi sm Ka Rino. Walaupun jorok, tapi kalo diajakin diskusi cukup bermanfaat loh teman2 advicenya dia. Orangnya charming asik buat diskusi, jadi yaa buat kalian yang mau diskusi, silahkaan dicoba sama dia. Gue merekomendasikan!

Cerita banting setir atau pengalaman dalam memilih sesuatu mungkin memang berat kedengarannya.
But,This world is full of Choices. You are not living
if You are not choosing!

buat teman2 yang masih kelas 2, ayo kita mulai mikirin nanti mau lanjutin kuliah dan ambil jurusan apa, biar nanti tinggal fokus untuk Tes deh!

goodluck for ka Rino dan semua kaka kelas 3 yang ada di Indonesia. Semoga diberikan kemudahan meraih semua yang diinginkan.


*Setiap yang kita inginkan belum tentu itu yang terbaik untuk diri kita

thanks to ka Rino


a.k.a
BAIM

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA