Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

y o u r s

Saturday 7 November 2009

hello everybody. today is my weekend. now, its saturday night. i wanna enjoy this night stay at home. no hangout, no candle light dinner, no mall, no movie, no more love song and no more you

well..after dentist, PIM, and ***
my friend sent me a msg, she asked me about something happened with her and her new friend.
so, this post special for her my ex-roomate!you should read this clearly!(maksa,hehe)

if you had the chance, just one chance, to go back and fix what you did wrong in life, would you take it?And..if you did, would you be big enough to stand it?
remember about my tragedy?honestly...thats my biggest problem in my life...you know about that..the story and the process,arent you?

semua manusia pasti pernah mengalami hal ini. manusia yang sedang mengalami proses pendewasaan. pernah ga kalian ngerasa
"kenapa sih semua orang kok kayaknya benci ya, sama gue?"
"gue kenapa sih, kurang keren ya?"
"kurang gaul?"
"kurang pinter?"
"kurang tajir?"
"apa sih yang salah dengan gue?"
ketika kalian berada dalam posisi ini, gue ngerti pasti itu sangat ga enak menyakitkan dan rasanya dunia kejaaaaam bgt kaya acaranya trans tv itu loooh!
apa sih yang bisa kita lakuin dalam kondisi seperti ini?
hmm, buat kalian yang bukan anak asrama..buruburu bersyukur yah karena kalian masih punya kekuatan untuk ngejalanin dan ngelewatin masalah ini ga sendiri..
satu hal yang mesti ada di otak kita adalah masalah dateng, ada dan timbul...supaya kita belajar dan introspeksi diri..kadang, shock teraphy itu perlu looh
mantan gue pernah bilang "hidup itu ga seru kalo ga ada masalah, ga ada tantangannya"
coba introspeksi diri, karena kalo ga dikasih masalah sama Tuhan, kita akan terus merasa diri kita udah cukup bahkan lebih ngerasa theres no something wrong with me!
kemungkinan ada sikap sombong, bosssi, egois, manja..

semua masalah pasti ada hikmahnya, bersyukurlah sama Tuhan yang msh berkenan memberikan kita masalah. masalah bermanfaat loh buat masa depan. akan sangat membuat kita kuat hidup di dunia yang gila ini.
gue cuma bisa kasih saran, jangan pernah ngerubah sesuatu yang elo yakinin itu bener!
ketika elo ngerasa dalam suatu masalah elo engga salah, jangan ragu untuk diskusi sm temen atau rival lo apa yang dia keluhin dan permasalahin, setelah denger, coba introspeksi diri, jangan ragu minta maaf kalo emg salah dan mulailah jadi diri lo yang baru. tumbuh sebagai remaja yang baru aja nyelesain masalahnya sendiri dengan cara baik-baik dan memulai hidup barunya dari masalah yang (mungkin) membuat dirinya jadi lebih baik untuk dirinya hidupnya sendiri dan bahkan untuk orang lain.

sekali lagi, jangan lupa bersyukur ya sama Allah =)

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA