Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

UNPRDCTBL

Tuesday 24 November 2009

Halo Hai Indonesia!

pertanyaan bodoh konyol ga penting mungkin
"apa iya yang dia atau mereka bilang itu bener?"

pikiran konyol bodoh yang menghantui hari-hari yang (mestinya) dilalui dengan indah.

hmm gue sebenernya ga ngerti, gue bingung. Tapi, yang gue bisa lakuin sekarang cuma jalanin apa yang ada didepan dalam jangka waktu dekat ini serta berdoa. Masalah-masalah ajaib dan unpredictable yang ada biarin deh bikin gue introspeksi diri. Walaupun, sebenernya juga gue ngerasa gue ga salah. ya tapi namanya manusia. biar deh, gue yang introspeksi diri.
honestly it was make me feel uncomfortable. But its okay. Ya Allah, makasih atas semuanya.

semoga gue kuat ngejalaninnya. Buat temen2 gue tercinta di asrama di sekolah dan kalian semua yang lagi baca. tolong didoain cukup bilang "amiin" setelah kalimat dibawah ini :

"Ya Allah semoga kalimat dan perasaan itu telah berubah dan semuanya kan baik-baik saja"

i love you, RVLN
i love you, Dwiwarna

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA