Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

CHANGI change my MIND

Friday 28 August 2009

Halo Hai Indonesia!

Now, i'm in Singapore!
standing here. alone. and waiting.

Tapi, mata gue langsung cerah ceria merona begitu noleh ke sebelah kanan ada tulisan FREE INTERNET!Langsung deh gue online berdiri dan ada waktunya gitu kepotong2.
but it's okay, luamayan buat ngisi waktu menunggu jam 11 malam untuk ngelanjutin perjalanan menuju NARITA AIRPORT(inget ka Ina yang cantik deh ya)

hmm..berangkat dari Dwiwarna jam 13.30an dengan keadaan yang tergesa2, dikarenakan gue td makan dulu (lg ga puasa bowk). Wajib makan karena hrs minum obat lucu warnawarni.
dengan suasana hati yang mmm dissapointed, yes i'm sensitive (maybe)
untung ada 2 kurcaci heboh si Monic dan Nanas, ga boringboring bangetlah ya jadinya di mobil.
Pa toye loh yang nganterin makasih ya Pa Toyeee =)
selama perjalanan sms ga berenti dr temen2 sejawat serta kaka kelas yang ngedoain, thank you so much ya semuanya..

sampe di bandara, ketemu mamapapa dan gue sukses ngebuat mama panik gara2 kecerobohan gue. gigig maaf ya moms
cipika cipiki pamit mamapapa dan tak lupa kedua kurcaci yang malang karena ga bawa uang.

Singapore Airlanes nampung kita selama kurang lebih duajaman menuju Singapore untuk transit. Pesawatnya Okay, dan kebodohan kekonyolan kami bertiga (gue, Ihsan, and Bu Susi) ngerubah mood gue.
sampe di Changi makin oke nih mood gue, walaupun sebenernya gue capek banget.

but,FUN!

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA