Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

おかさn

Sunday 30 August 2009

halo hai indonesia!

oh my!ahirnya kemaren sore gue sampe di morioka dan dilanjutkan dengan dinner mmm...
great!enakenak makanannya!
setelah itu anak2 dr vietnam ngajakin kita jalan2 okay deh jalan kan tuh ya dingin2 photo2 ntar gue tagin pas udah di indo terus terus...gue beli donat enaknya pol cuma 100 yen tp enak pol!
jalan juga sm pooja and lenna dr india and finland lucu2 deh apalagi lenna!
setelah ituuuu partyyyyyyyyy di kamar ngobrol blablabla balik ke kamar tidur nyepnyep...

today..ga akan cukup waktu untuk nyeritain apa aja yang terjadi hari ini!there are so many thing!hari ini diawali dengan kebodohan gue yang ngerasa telat gue ga mandi!langsung packing turun ke bawah lobby hotel dan eng ing eng ternyata ichsan blm mandi!
langsung ke morioka chuo tea ceremony dan pake kimono wawawa terus tea ceremony yang org jepangnya kakuuuuuuuuuu banget mungkin emang itu ritual adat serius banget deh!
terus ada festival gitu terus ada belajar bikin taneman gue bareng lewee dr australia kocaknya bukan maen deh kita bedua pas ngerjain tu taneman abis itu...
ketemu sama housefam deh keluarga sakura!
belanja dan semua situasi disini persis kaya yang gue liat pas nonton doraemon hahahahaha
tempat letakin sepatu meja makan tempat tidur kamar,blabla mobil sepeda
duh doraemon abis!

sebelum ngepost ini blog gue abis dr market dan toko buku gilaaaa bukunya bagus2 gue tau dr covernya tp semua isinya bahasa jepang sayangnyaaaa..hiks gue pengen beli tp ya buat apa ga ngerti apa yang dimaksud...dan,dinner wiuh nyokap gue disini pinter banget masak!enakenak banget nget nget
salmon apalagi deh namanya soba blabla lupa dan sekarang gue lg nunggu mau mandi relax
makanya nulisnya juga ucak adut...

kangen semuanya kanget banget nget
love you all =)

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA