Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

I N K heart

Sunday 5 July 2009

Hai semua!kemaren gue mencoba merefresh diri ke Pondok Indah tuh kan yah,sebenernya ga ada niat pengen pergi. tapi, sedikit bosen juga di rumah kan ka Divia mau nginep tuh kan yah, jd pergi sm dia deh tuh ke Pondok Indah. Paginya sambil nunggu ka Divia dateng ke rumah, gue ntn acr SHOWBIZZ CINEMA di metro, yang bawain tu acara si Adinia sm Fedi apaaa gitu yang maen Ayat2 Cintrong. Banyak Film baru lg maen nih, ada Ice Age 3-King-Tarik Jabrix-Ink heart!Gatau kenapa, gue ga tertarik sm Ice Age 3, pernah ntn sih film yg sebelumnya. Arab version, diputerin sm Pak Imam my ex-teacher (Aduh,kangen). Well, Ink heart cukup bikin gue penasaran dgn misteri2 ttg buku gitu.
Nonton deh tuh dgn si abang, gile katanya penuh dan ngantri bgt pesen tiket untung tuh kan yah msh dapet!oke, nyampe di Pondok Indah ka Divia rewel ngidam Americal Grill gue temenin tuh kan yah lanjutkan ke menghibur mata ke MNG dan ZARA yang sukses diprotes si abang gara2 tiap di sms nanya gue dmn, pasti lg ditempat baju2 gitu!hehe biar deh bang!wee

well, ga banyak orang yang sadar bakat yang sebenarnya mereka punya termasuk Mortimer Folchart (Brendan Fraser). Mortimer punya bakat yang menurut gue cukup unik. Dia bisa 'menghidupkan' tokoh2 fiksi dalem buku cerita cuma dengan bacanya keras-keras. wow!
mau dooongdong punya bakat begitu yah!
Si Mortimer baru sadar bakat ini pas dia bacain satu dongeng buat anaknya Meggie (Eliza Bennett). Pas ia bacain dongeng itu, tiba-tiba aja tokoh yang ada dalam buku dongeng itu hidup dan muncul di hadapan Mortimer. Sayangnya bakat ini punya efek buruk. Pas tokoh dalam dunia dongeng ini muncul ke dunia, maka secara otomatis ada manusia yang harus gantiin posisinya di dunia dongeng.

ceritanya ringan, tapi ga biasa juga cukup assik dan menghibur untuk ngisi waktu luang =)

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA