Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

berlibur part 1

Saturday 18 July 2009

halo hai Indonesia!
udah lama ga ngepost. Selama liburan, gue ga cerita apa2 yah selain ngepost pusi doang.
well, liburan emg momen yang paling gue tunggu. Jadi, no time for share. jauhjauh deh stress!walaupun gue tau, manusia hidup pasti adaaa aja masalahnya. yo to ndok?
menjelang libur gue dibebani dengan kerjaan yang menurut gue berat padet kea nasi timbel ato nasi merahnya Bumbu Desa!and i really need energy lot!
jadi, begitu libur tibaa!mari kita sambut dengan suka cita!

Lucu deh liburan kali ini!anggota gue punya rencana masing2. nyokap gue sudah mewanti2 gue untuk tidak merencanakan liburan kemana2. because i must do my big project!jadi, kata mama ga boleh liburan jauh2! okay mom!
Daan program yang harus gue jalani yang sudah direncanakan nyokap adalah:
1.Les Nari
2.Les Nyetir
3.Melatih gue bangun pagi dihari libur

untuk program yang ketiga dr awal nyokap gue mencetuskan, gue udh ga yakin bakalan berhasil!haha =)

baiklah program pertama, sesuatu yang sangat asing buat gue. Nari! si Indra gue kasih tau kaget dah tuh yah!jujur..gue males les les it's too feminim =(
tapi, demi kebaikan ahirnya gue mau! ya Allah belajar nari ga segampang yang gue kira!
apalagi tarian Palembang, namanya tari Tanggai!Tanggai = kuku. Jadi, narinya pake kuku!iyalah masa ada jari kaga ada kuku, kan saling melengkapi!ckck
gini, jadi ada kuku2an khusus yaang dirancang "Secewek" mungkin. ntar pas nari banyak gerakan yang harus menjemantikkan kuku!gerakannya tuh ya slooooooooooooooooow banget!
pas elo lagi berdiri siapsiap duduk tiba2, nanti pinggul lo ditonggengin ke kanan, trus tiba2 kekiri, dan silahkan jemantikkan jari lo kedepan!yeah!lengkap deh tuh kan yah penderitaan gue

latihan sehari udah sukses bikin kaki gue ngejelimet (ape dah tuh?), kalo engga buat pentas di Jepang ogah deh yah..gemulai bangeeeeet ngeet ngeett
nyokap gue jadwalin lima hari latian!oh My!Lima hari berturut2 gue bakal ngerasain ini semua?
ckck

3 hari kemudian...
gue mulai menemukan "kenikmatan" menari tradisional, seengganya Nari bisa bikin gue ngontrol emosi gue karena kelembutan...kesabaran..konsentrasi dgn lagu...serta gerakan

so guys, jangan sedih yaa kalo liburannya cuma di rumah doang. Liburan ga mesti ke Luar Negeri. Mall atau pesta besar.
sabar sabar sabar ya teman2 semua pasti ada hikmahnya, so please enjoy it!
have a nice holiday =)

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA