Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

TRASH

Tuesday 23 June 2009

ngebuka mata hari ini rasanya beraaat banget!mungkin gr2 kemaren ga istirahat sm sekali kali yaah?hmm ditambah dgn perut yang gue sendiri heran maunya apaaa sih?bangun jam 10-mandi pas lagi sikat gigi, Ibu pembina asrama gue yang namanya sm kaya nama nyokap gue nelfon!
"nida, kamu ke ruang rapat sekarang yah ditunggu ngebahas tentang acara wisuda"
blubublub iyblubub@#@$%%#$@iya--
siap2 scr kilat yang hasilnya 0 gue dateng rapatnya selesai,oke deh ketemu ichsan yang mengikuti rapat tersebut. gue nanya kan tuh ya kesimpulannya apaan.setelah mendengar mood gue langsung jelek sejelek2nya.mau nangis tp si Ichsan blg lebay jadi ngapain kan yaaah meratapi nasib deh gue.
gue dituntut untuk ngerti ngerti dan ngerti keputusan itu,huaa org dewasa itu idiot yah.buat apa jadi dewasa?kalo ujung2nya juga dianggap idiot.trash!

hari yang memanaskan hati--

0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA