Fall In Love With More Free Templates! Click Here To Get Your Own Smitten Blog Design... »

Good Bye 15,=)

Wednesday 17 June 2009

sebuah cerita lama yang baru bs gue abadikan di blog tercinta ini (sekarang). Minggu itu adalah minggu dimana gue bakal meninggalkan angka 15 dlm hidup gue yang (aneh) ini. and then, perasaan gue sama aja kayak minggu2 sblmnya---

tapi,semua berubah pada hari itu (290509). di pagi hari yang seharusnya gue tulis sejuk menyejukkan hati justru menjadi panas garagara "dia". tapi,dengan semangat 45 gue tetep sekolah kan tuh yaa. di sekolah---biasa aja,ga ada yang special--pulang--liat hp udah ada aja 5 inbox yang berisi ucapan "selamat ulang tahun nida wish you all the best blabla and bla" helloooo nyokap gue hr ini msh sakit2 perut doang waktu itu,blm ke rumah sakit buat lahirin gue.
it's oke,gue menganalisa kalo mereka salah atur tanggal(iya kan teman,iya dong?)hehe

daaan,boring di asrama karena di kamar cuma bertiga. eh,berdua! si Siti ke bawah nonton india!
Vinia balik ke Riau ada acara kawinan. sementara itu..comariaah roomateku satu2nya yang merangkap (juga) sebagai classmate gue sedang membaca buku dengan antengnya. yauda deh,gue memutuskan untuk membuka situs pertemanan yang sedang digandrungi oleh semua remaja di seluruh dunia yaituuuu facebook (baca:pesbuk)!
login--profile--yaaa ampuuun sama!ada beberapa wall dr teman2 tercinya yang ngucapin ultah!
it's okelaaah..

kecepetan--telaat=it's oke buat gue
bokap gue juga kasih kado kecepetan(banget) tap tak vavalah..lebih cepat lebih baik ya ga pak JK?
ga lama kemudiaaan cocom keluar kamar,yaah gue sendirian deh!aduh pada tega banget sih ninggalin gue..hiks hiks--setelah berlamalama browsing,gue bosen--ngemil deh--
baca buku,karena besok ada tambahan buat persiapan Final Exam
what?besok?pas ultah--bimbel--belajar?otak gue dengan sendirinya bergerak ke belakang (satu tahun lalu) ckckck bedanyaaa..

gue masih aja,sendirian di kamar!aduuuh pada kemana dan ngapain sih?tiba2 mata gue ngeluarin aer..hua gue nangis..gue sedih hrs ngelewatin b'day di asrama,tanpa keluarga tercinta!gue sms aa jawabannya: "sorry,ga bisa aa mau kesini kesitu dan blablabla"
teteh :"maaf ya dek,teteh ga bisaa..ntar aja yah,pas adek pulang"
gue harus menerima kenyataan pahit ini--"hai asrama,buatlah aku bahagia esok hr,janji?"

ga lama kemudian,Siti datang dengan raut muka yang alurnya--gue sendiri ga ngerti,kmn sih?
hihi dengan ramahnya gue tanya dia "ommate,kenapa?dr mana aja ntn yah?"
siti: gatau ah!aduh nida,jgn banyak nanya2 dulu deh!daripada nanti Siti malah marah sm Nida?!
gue:----innalillahi-- gue dibentak hiks yaudah,gue coba buat ngerti dengan bilang"maaf ya ommate"
siti: iya!siti mau tidur dibawah aja deh!males!siti mau nenangin diri!
gue:--diem-- ya ampun,sebawel itukah gue smpe dia hrs turun kebawah untuk nenangin diri?
------sunyi------

malamnya...
gue mencoba sms si ketut(ketat gendut) a.k.a lulu
gue: tut,kamar gue dong sombong deh ah ga maen2 kesini lg gue sendirian nih
ketut: ntr yah kus, gue lg sibuk nih belajar

baiklah,sepertinya hari ini adalah hari sibuk sedunia yah!dan cuma gue doang kayak kambing yang bengong mau ngapain di kamar ckckck
larut semakin larut gue cm ngisi waktu dengan menulis--ketika itu
dan tiba2 si Ketut masuk, langsung blg gini:
"kus,tidur kamar gue yook!"
gue: ga ah,ga enak
ketut:knp ga enak?
gue: ga enaklah,ntar ganggu roomate lo yang laen ganggu privacy
ketut:gaaa kus,tadi Mimi udh blg iya kok!
gue:---ga yakin dgn apa si gadis padang ini katakan---hmmm---mana buktinya
ketut:ntar gue turun ambil bucur sekaian bukti
gue:oke

--lulu nunjukkin deh buktinya--
oke,gue bersedia turun ke bawah dan engingeng..gue dibentak disono disuruh tidur,iya deh gue juga udh ngantuk kan yah tuh!
tidur deeeh..trus---
gue dibangunin tpt jam 00.00 dimara2hin udah aja kiky,chaba,siti,rame deh
huaaa makasih ya teman2 gue terharu dah nih---gue sempetin liat hp,ada 32 inbox!
oke,my dear inbox akan kujamahi besok ya sayang..gue ngantuk bgt--

hehe,goodbye 15 wish hope and smile!


0 comments:

Post a Comment

KATA MEREKA